.........................

.S.O.N.G.S.

Senin, 22 September 2008

MID semester sLeseee ~

huaahhh ..
akhir na MID semester selese jugag xD

tp ga enaq nehh ~_~
masa masi skoLa sminggu =.='
anaq" negri aj ud libur xP

jd na cm lbuur 2 minggu dehh .
hueeehh ~

MID semester mayan , ga gtu susasusa aHmad .
tp mandarin na susahh ~_~
sii chang lao shi pake ngasi batesan niLe 75 ageh xP
ga merah aj ud bangga saiia x3
[ skbm 62 ]

moga" ga ad yg merah " amiien "
xD
huahua =3

ari jumat ngambiL rapot ageh ~_~'
moga" baguss T^T

huehuehhh ~
=D

3 komentar:

Magda Narima mengatakan...

wahaha.. gw doain deh byar nile2 lo gak ada yang merah.. tapi maap2 saja kalo yang mandarin sudah tidak bisa didoakan.. nyante aja lagi.. kalo gw sih udah yakin mid pada merraahhh.. tapi doakan saja.. KALO MATH SAYA YAKIN PASTI MERAH.. yasudlah..

rgds,

magda cakep

bomzee mengatakan...

huehue. gue juga nih moga rapot baguss. math gue nih merah. lo merah gag tas? mandarin gue juga merah lagi. kentut!

wawangg :=3

Salsa mengatakan...

wk3x.. cal sudah lega. ada merah sangad menyebalkann. wk3x.. tasa merah brapa?