.........................

.S.O.N.G.S.

Minggu, 26 Oktober 2008

GERRRR ~~

eswetee >,<

bonyogg marah" mLu tyap arii , isa giLa gw Lama" .
waktu itu aj pnahh tuh gw oL mpe jem 12 lwat tawutawu bonyog marah"
pdhL gw agy mao ngejain mading [ ngjain bener" dengan sepenuh ati ] [ agy serius ] .
eh malah di marahin ga jelas , blng lahh mading ga penting , internet bkin gw bego , BLA BLA BLA BLA BLA ............

cuihhhh ......!!
Dasarrr ..
padahal byasa na jem 2 baru tidur jg ga pnahh di marahin tuhh >,<

uda gtu gw pake acara di sabet pake kabeL inet agehh .
mpe tangan gw merah ama biru .

di skoLa pak parlin ngatain anaq mading tuhh anaq buangan agyhh .
pdhL gw uda pngen bgt beusaha buat bkin mading na semaximal mungkin , ehh malah di gituin .
styap ada rapat atu angkatan kata " mading " tuhh yg paling jarang di bahas .
ga di anggep penting x yha ~
gra" nile mading tu ga gitu mengaruhin menangkalah na , gean tuhh ketua panitia cultureday DODOL !! mading masa cuma dikit bgt niLe nya [ drama , padus/nari , fashion show = nile na 20 , mading cuma stengah nya kLo ga salah ] .
GA MIKIR APAHH MADING TUH YG PALING REPOT !!
NGASIH MODAL DIKIT BGT AGYHH .
DASAR PELIIIIIIIIIIT .
GERRR ~~

SEDEEENG SMUA !!

td agyhh tuu nyokap gw ntup pntu dapur , sii kiruu [ anak na ukiuki ] kejepit pintu gra" nyokap gw tuhh nutup pintu ga lyat" >,<
ekor nya kejepit , darahh nya banyagg bgt ngucur ga berenti" T_______________T
SIAL DASAR !!
kan kasyan kiruu T^T
bukan nya minta maap ato apa kek , ehh nyokap gw malah ga mao di salahin , ga mao ngaku salah en malah nyalanyalain gw .
DASAR GA TAWU DIRI !!
URGHH .............

waktu itu juga pnahh , pagypagy gw baru bangun tidurrr , baru juga stengah sadar en melegg aj lom bener .
kan gw di bangunin ama bokap , trz gw bilang " bntar pahh busett dahh "
gw ngo ntu masi dalem keadaan stengah sadar ....
eh tawu tawu bokap marah en gw di maki maki >,<
" DASAR ANAK GA TAWU AP" , TAWU KM BUSETT TU AP ?? HAH ?? ITU TUH SMA AJ AMA BANGSAT TAWU!! DASAR BERGAUL NYA AMA ANAK YG GA BENER SMUA !!! "

gw lngsng kaget , dalem ati gw nanya nanya sndiri , sejak kpn busset tuhh artinya jd sama ama bangsat ato sial ?

DASAR !! SYAPA YG SESAT JUGA !!
GRRRRRRRRRRRRRRRRR ....
BANGKE ~
GEAN BUSEET TUH KAN ARTI NYA ASTAGA ATO YHA AMPUN KAN ?
SJAK KPN BRUBAH GTUHH !!
HUH ...

CUIH CUIH CUIHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!









4 komentar:

Salsa mengatakan...

hadungs. sabar tas x(( tega bgd c x( ornk u jga mo nglakuin hal hal positip kok, bukan nyemok *buset* ngedrungs *wee* dst.

tw tuh, pa parlin rada ktlaluan ngo kek gthu. x((( agean mading ntuh ynk palink butuh persiapan dst, harusna nile na kn lbih gedeeee. it kn kreatipitas! grr. ck3x.

o em jehhh. terus gmna c kiru skr?? x(((( ekorna buntung g? huhu. kcian. tega amat c nyok u tas.

btw, buset ntuh emank iy kok, o em jeh, y mpun, dsb.

beuhh. bokap u bner" deh. blnk gaul ma ank g bnerrr.
lah, cal kn juga ngo buset. smua ngo buset kokkk. smua g bner gthu?? gila.

xbar yow tassssss x((((((((((

Magda Narima mengatakan...

Ho.. Gw gak tau mo nulis apaan. Tapi tetep sabar!! Komen gw sama kayak Salsa aja deh. Gw juga gak tau harusnya ngomong apa lagi. Abisnya yang mo gw omongin sama sih. Hehe.. Terus kucingnya-yang-kejepit-buntutnya diapain, Taz? Dibawa kedokter gak? Terus nyokap lo abis gak mo ngaku salah ngapain, Taz? Tapi mari kita liat dari sisi positipnya saja.. Mungkin BoNyok lo nggak ngebolein lo bobo malem2 gara2 uda kelas 9 kali. Mungkin aja kan mereka peratian ama lo gara2 mereka takut lo ntar keteteran belajarnya gara2 ngenet? Tapi buset dah, ampe dipukul ama kabel inet?? Kok bisa sih? Terus gimana caranya? Waktu lo lagi ngenet, BoNyok lo nyabut kabel inet dari kompi terus dipake buat mukul lo gitu? Kok ribet amat yah? Harusnya kan tinggal pake tangan aje. *Maapppp* Napa buset artinya bangsat? Sejak kapan? *Ikut2* Coba tanya Miss Nita ato buka kamus Bahasa Indonesia lengkap aje. *Kerajinan*

스 테 파 니 ^-^ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
스 테 파 니 ^-^ mengatakan...

adongs . sabarlah tasa :D
*usep2x*
*kalo mw tar gw pinjemin jejeh deh xP
bonyok gw jg kae gituh tuh -0-
gw udh cerita kan waktu ityuh ? hoho XD
mreka kae gx pernah muda ajh . dluny kan pasti nakal jugag 8D
HUAHAHA

2008 Oktober 28 21:26