.........................

.S.O.N.G.S.

Selasa, 18 November 2008

aaargghhhhh ......

akirna isa ngenet juga lama ga posting ~
ahuahuahuahua xO
[ maap aga' lebay sdikit ]

xD

hahayy ~
syapa yg kangen hayohh ?
ngaku ngaku ngaku GA ?!
[ setengah maksa ]
gyahahah [ kesetanan GDA ]
[stress]
=.=

niih teph gw ud posting agyh .
ga tawu mo nulis ap .
~_~

hohoh ~
uhhmmm [ memikirkan topik ] .............

oiiahhh crita ttg kucHing gw ajahh y ?
xD

setelah kucing gw ke tabrak mobil dan kejepit pintu mpe ekor nya bedarah , skrg kuching gw kelindes mobil =.= [ ps : kucing nya bedabeda ] .

mpe pincang tuhh skarang TnT
huhuh [ ahuahua ]

ganti tpigg [ cpedh aHmad ?! ]
ahuahua xD

kaki dd gw >>>> EGHA .
skrg jd kadang panjang sebelah ato ga pendek sebelah gara" engsel kaki di pinggul ato pinggang ato apalah na ituh ngegeserrrrr .
=.=

ksyan tuhh dd gw skrg kek baru bljr jalan agyhh .
ckckck .

uhmm ..
gnti topik agyhhhhhh ~
xD

ad yg tawu acara kek pameran games gtu ga di JCC ?
[ tawu JCC kan ? :D ]
waktu jumat kmrn gw ud blablain ga ngeles , trz ke sono buwat nntn acara cosplay na , eh kan acara slese jem 7 , gw nyampe sno jem 7 lewat xD . yauda de ga nntn ~o~ .
ahuahuahau LOL .

ganti topigg gain .
hiihihh .

hoiiahh uhmm ......
pLurugg gw karma nya turun drastis !!
oh no no no no =0= .

ganti AGYH .

sengsara gw inet mati T_T
huhuhh .

tambahan : iia caL tasa tawu caL lbi lama ga ngenet , byasa aj dong xD
[ caL dakuh isa membaca pikiran myuu . kwkowkowok xD ]

gajelas =.=

ud ahh mesti ngerjain tugas bio , OR dan lain lain dan lain [ ap coba =.= ]

dahh y tataHHhh ...........
xD







7 komentar:

Magda Narima mengatakan...

Tuhh kann.. Lo jadi kayak Calca dehh.. Lama2 gue jadi "'KAMBING ITEM'" lo juga nihh.. WADOHHHhh.. Cepet amat ganti topiknya?? Pendek banget postingannya?? Kucing lo masa cacad lagee? Ade lo emang tadi uda bisa jalan?

P. S. : Kalo lo jadiin gue kambing item lo, gw kasih upil lohh..

Salsa mengatakan...

sialaaaan. calca mulu nie gda.hahah.

huhu. sabar tassss. g bisa d obatin? udah pake alternatip lom? hehe.

wawww. cepet banget ganti topik :D

스 테 파 니 ^-^ mengatakan...

tasaaaaaa
cepet amat ganti topikny xD LOLZ
haha :D
betewe , dakuw mw posting sesuatu ttg dikau xD HAHA

Ryo~en~Taz mengatakan...

wekkkkssss .......... xP

ahuahuahua xD

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Oriie~OzoN mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
CindyCK mengatakan...

Gak jelas banget deh postingannya..
Hahaha.. Capek deh..
Kacian banget sih kucing2 lu..
Kayaknya nasibnya buruk banget deh dirawat ama lu!(bercanda).. Sekarang jadi kucng lu tinggal berapa dunk?
Masih banyak ya??

Kacian deh lu, inetnya error gitu.. Ge malah lagi kenceng2nya,,
Ya dah lah ya..
Bye

ps : jangan keseringan ganti topik..
Pusing ge bacanya..